Aliya Anti Acne

Aliya Cantik Natural Anti Acne adalah sebuah formula cream berbahan dasar alami; propolis, pure honey , sulfur praecipitatum yang memiliki efek antibiotik, anti bakteri, anti inflamasi, anti oksidan, anti komedo, keralolitik.
Jerawat terjadi dikarenakan oleh adanya penyumbatan pada lubang pori-pori kulit wajah. Pori-pori merupakan lubang bagi saluran pembuangan dan pernafasan kulit yang disebut Folikel, yang mengandung rambut dan kelenjar minyak.
Ketika kelenjar minyak memproduksi minyak terlalu banyak maka pori pori akan penuh dan banyak menimbun kotoran sehingga sarang untuk bakteri jerawat. Bakteri penyebab jerawat bisa dikenal dengan istilah Propionibacterium acnes (P. Acne). Bakteri ini merusak stratum corneum dan stratum germinat dengan cara meng-ekresikan bahan kimia yang menghancurkan dinding pori. Kondisi ini dapat menyebabkna inflamasi (peradangan). Asam lemak dan minyak kulit tersumbat dan mengeras,.
Jika jerawat disentuh maka inflamasi akan meluas sehingg padatan asam lemak dan minyak kulit yang mengeras akan membesar sehingga terbetuklah jerawat.

Penyebab timbulnya Jerawat ?

SIKLUS HORMONAL YANG TIDAK STABIL
SEL-SEL KULIT MATI
BAKTERI
PRODUKSI MINYAK BELEBIHAN
KOSMETIK

Cara penggunaan, lihat pada kemasan. Didalamnya terdapat handphone konsultan produk herbal aliya cantik. Kami bertanggung jawab terhadap kealamiahan produk ini.

Insya Allah berkhasiat untuk mengobati jerawat yang disebabkan oleh :
• Produksi kelenjar minyak yang berlebihan
• Penyumbatan pori-pori oleh kosmetik
• Produksi kelenjar minyak yang bercampur dengan sel-sel kulit mati
• Jerawat membatu
• Jerawat yang timbul karena konsumsi obat-obat kortikosteorid, baik oral maupun topical.
• Jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat
• Siklus hormonal yang tidak stabil, karena mengkonsumsi obat tertentu, di masa kehamilan ataupun pada saat menstruasi, dan penggunaan pil KB

1 kemasan Aliya Anti Acne berisi 10 gram

Harga standar Rp 40.000
Beli 1 harga Rp 30.000
Beli 5 harga @ Rp 27.000
Beli 10 harga @Rp 25.500

Diskon maksimal hingga 40%, lihat di daftar harga

Fast response 085714401181

Comments (0)

Posting Komentar